Selasa, 06 Maret 2012

Senin yang Menyedihkan

Senin 4 Maret 2012
Hari minggu berlalu dan Senin pagi aku melakukan rutinitas biasa.......dan hari pertama UTS -2 kelas VII dan VIII dan kegiatan Ujian praktek kelas IX., harus berangkat pagi memang, dan aku belum sempat sarapan langsung aza aku berangkat go go go...

Sesampai di sekolah ada anak yang minta kartu Ujian Praktek karena ketinggalan, basah dan alasan lainnya..aku mencari flasdisk di dalam tas, tempat pensil tidak ada...sungguh hatiku bingung campur aduk jadi satu karena semua file ujian dan lainnya disitu semua, dan ada seorang guru yang minta dibuatkan job sit lagi duh....bikin hatiku cemas dan asam lambungku naik lagi...

Setelah itu aku masuk ke laboratorium untuk menguji praktek, satu persatu anak - anak selesai sampai sekitar jam 12.30 siang!! tinggal aku sendiri diruang lab. yang lain dah selesai, setelah itu aku pulang di jalan ada orang yang nyalip aku dari sebelah kiri dan sedikit lagi ddek deek mau nyrempet aku...sebel deh ma orang itu masa naik motor sambil telephon..aku marah- marah ga tau dia...dilampu merah aku ketemu lagi....uh...bikin eneg banget....setelah dirumah aku mencari flasdisku yang hilang aku kira ketinggalan dirumah...eh ternyata ga ketemu juga...duh....bikin cemas hatiku???

dalam hatiku semoga ketemu.............." Bersabarlah Aku...."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar